Rabu, 23 Mei 2012

Mou, Resmi Perpanjang Kontrak di Real Madrid


MADRID, Jose Mourinho akhirnya resmi memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid selama dua tahun hingga 2016. Sebelumnya kontrak pelatih asal Portugal itu akan habis pada 2014 mendatang.
Dengan perpanjangan kontrak itu sekaligus memupus rumor yang menyebut jika Mourinho akan kembali ke Inggris musim depan. Usai menandatangani kontrak itu, mantan pelatih Inter Milan, Chelsea dan FC Porto itu mengaku bahagia.  “Saya merasa bahagia. Jika tidak, saya tidak akan menandatangani kontrak ini,” ungkap Mourinho dalam wawancaranya bersama Realmadrid TV.
Pelatih berjuluk The Special One itu juga berterima kasih kepada setiap pendukung maupun jajaran manajemen El Real yang memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menangani Madrid. Menurutnya, bukan hanya dirinya saja yang bahagia dengan perpanjangan kontrak itu.
“Saya ingin berpikir bahwa bukan hanya saya yang bahagia [karena perpanjangan kontrak ini], tapi juga kubu Real Madrid, mulai dari presiden [Florentino Perez], [eksekutif] Jose Angel Sanchez serta jajaran direktur yang telah mempercayakan saya dan berpikir bahwa saya adalah pelatih ideal untuk proyek tim hingga 2016,” ujarnya.
Mourinho juga mengaku dirinya mendapatkan dukungan dari para pemain dan juga keluarganya. "Saya telah berbicara dengan para pemain beberapa bulan ini, menganalisis situasi dan kuat dugaan saya kalau tim juga gembira dengan keputusan ini. Istri dan anak saya juga nyaman dengan keputusan saya," imbuh Mou.
Ia pun berharap bisa terus berkembang dalam karier kepelatihannya. "Saya pikir ini tantangan yang baik bagi saya untuk empat tahun ke depan karena ini akan sulit. Pada karier saya saat ini, saya butuh tantangan untuk membuat saya lebih baik," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar